Kamis, 30 Desember 2010

Mosley Sesumbar Pukul KO Pacquiao.

Petinju nomor satu Filipina, Manny Pacquiao dijadwalkan akan menghadapi petinju asal Amerika Serikat, Shane Mosley pada 7 Mei 2011 di MGM Grand Las Vegas, Nevada.

Pertandingan ini dianggap beberapa pihak sebagai laga berat sebelah. Pasalnya, Pacman --sapaan Pacquiao-- lebih unggul dari segi usia. Sedangkan Mosley akan menginjak 40 tahun dan tidak pernah menang di dua pertarungan terakhir.

Meski demikian, Mosley yang berjuluk Sugar Shane berjanji memberi perlawanan sengit kepada Pacman. Mosley juga tidak keberatan jika harus naik ring dengan status underdog.

"Pacquiao itu petinju pejuang seperti saya, dia akan maju menyerang," kata Mosley seperti dimuat GMANews, Rabu 29 Desember 2010.

"Saya janjikan pada Anda, akan saya tinju dia di dagu. Pertahanannya memang kurang bagus. Mereka yang datang menyerang akan saya KO," tambahnya.

Pertandingan ini akan mulai dipromosikan pada Februari mendatang dengan tur ke tiga kota berbeda. Menurut Promotor Bob Arum, kota tersebut antara lain Los Angeles, New York dan Washington. Kota terakhir diharapkan Arum bisa menarik perhatian Presiden AS, Barack Obama.

 Source: http://sport.vivanews.com/news/read/196474-mosley-sesumbar-pukul-ko-pacquiao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar