Minggu, 19 Juni 2011

I had Killed Two My friends


Sabtu 18 Juni 2011, Seperti biasa ayam berkokok dan suara azan subuh berbunyi setiap pagi, tapi bukan karena 2 itu lah Q bangun dari tidor Q hari ini. Aku tersentak dan langsung bangkit dari tempat tidur Q.
Melakukan aktivitas seperti biasa untuk pergi ke sekola, dan nunggu jemputan dari kawan Q Dana, karena setela selesai ujian kami selalu pergi sama.

Kami sampai di sekolah, dan beruntung x ini tidak kenak hukuman yang tak penting dari guru kami PakDaniel. Kami pun masuk dan mulai berpencar, dia sibuk menjumpain guru walikelasny (maklum dia kan ketua kelas jadi agak sibuk, se x gus mau ngurusin masala jurusannya) dan aku sok sibuk.


Kegiatan di sekolah hanya lah perlombaan futsal dan makan kerupuk saja. Aku ikut bagian dalam makan kerupuk dan masuk Final, sayang se x Q kalah, hanya mendapat juara 3 saja, ini gara kak LALA yang mengganggu Q biar teman sekelasny juara 2. Yang lebih tragisnya lagi hadiah ny hanya untuk juara 1 sama 2.

Kegiatan lomba Q pun tlah usai, saat ny kami mengikuti rapat OSIS untuk penentuan siapa2 saja yang ikut nge-MOS anak kelas X nanti. Rapat pun dimulai seperti biasa, recok binti rebut(napa binti karena yang recok bias any perempuan) itulah cirri khas rapat OSIS jadiny gak bikin ngantog, sehingga gak ada yang tidor2 an kayak anggota DPR.

Rizki Abdillah, kak Ade n Kak Cut manggi( mereka berdua ketua n sek MOS). Lalu Q di tanyak sapa2 ja anak IPTEK kebutulan Q ketuanya, jadi Q sebutin satu persatu dengan nada sepelan mungkin yang bisa mereka dengar (1 yg pzti tdak kurang dari 20Hertz). Dan setelah  Q sebutin semuany disini lah Q harus membunuh teman Q, harus memilih 1 atau aku yang keluar. Jelas donk Q gak mau Q yg keluar, jadiny Q mutusin membunuh M.Sufi Sidabutar. Tidak mungkin kan Q membunu Andri walaupun ada yang  nyuru.  
maaf yo fren, because of me you won’t join MOS, but because of u too, u don’t come.

Itulah adalah keputusan yang terberat namun tersingkat untuk memutusakanny kurang dari 1 menit saja. Aku pun kembali ke tempat duduk Q dan mengatakan sama mereka tentang hal itu. Dan jelas mereka tidak ada expresi, satu yang penting mereka ikut MOS. 

Tidak lama setelah itu, Q bilang sama mereka sebenarny ada 2 nama, pilihan ke 2 Q adalah KAU DANA!! Ahahahah(padahal itu hanya maen2 nguji mentalny doank), ucapan mulutny sih gak apaapa katany, tapi hati n otakny tuh pasti marah benar sama Q. Karena kebutulan Q gilak, jadiny Q bilang sama mereka, tujuan kita masuk OSIS kan bukan untuk nge-MOS tapi mengabdi pada OSIS, jdinya kalau gak ikut MOS gak apalah kan oe, ya gak Dan. Lantas dia menjawab dengan ia betul tuh….

Tidak tau kenapa setelah penipuan Q sama mereka khususny wak DANA, si Dana ny ngamok2 plus marah2 gitu sama Andri ( ya,,, semuany tau lah how relationship of them). Aku sama Fadly ketawak2 ja lah dan Q kembali bilang “kalau emang gak papa gak ikut MOS napa mesti marah n dtg rapat bagus kayak Sufi donk gak dating, jdi tidak mengharapkan itu baru namany sep, kalau kayak kau ini ka nada pengharapan”. Dia semakin marah, tapi tidak diungkapkan dengan ucapan, seandainy ini film kartun pasti ada lambing iblis di atas kepalany, hahaha….   
Pengumuman yang nge-MOS semuany hening tanpa kata2, tidak untuk yang jabatanny tinggi (like me). Maaf bagi yang tidak terpilih di kelas XI nanti pasti nge-MOS kok dek, kak Cut said it. Fadly nama pertama dari kami yang lolos, setelah itu baru Q kami 1 ruangan, Dana jugak lolos dan Q sudah tau, karena dia terkena tipuan ajaib dari Q jdiny dia langsung bilang yes dan nge-Cas tangan Fadly. Sebenarnya dalam otak n hati Q ingin bilang, tpi gak apapa kalau gak nge- MOS jdi napa mesti senang x gitu, tapi kan gak mungkin kejam x lah awak ni nantiny. Dan Andri nama terakhir yang disebutin dari kami, itu pun kak ADE yang bilang mungkin namany lupa tertulis x ya..??!!!

Saat rapat lah usai, kami di kasih uang sama kak PUPUT untuk makan, dan langsung saya yang nerima, hahaha… Namun ketika kami bertiga mau makan bakso, Danany tidak mau karena mau ngurusin jurusanny, jdi ny kami pun bilang “ bisa itu Dan, tenang aja lah kau. Nanti kita bilang ma Pak Edi, I said it. Kalau kau jumpain buk DP sekarang yang brusan siap rapat gak sopan dan, Fadly said it. Namun dia nya tetap bersikeras untuk jumpain buk DP, dan kami mengikutinnya, dan dia ny sewot bilang “ udah biar Q aja yang jumpain buk tu, gak perlu Q bantuan dari kelen”. Ye… sapa juga yang mau bantu, I said it. IPA IPA ja lah kelen gak usah sok2 an, kembali membalas Q “ ya.. kalau gitu IPS IPS ajalah ngapain minta pinda ke IPA, malu donk…!!!! (maklum lah kelahiran OKtober) 

Fadly dan Andri tetap mengajak Dana untuk makan bakso, soalny kami kurang kereta, ahhaha.. Tapi dia gak mau dan Q langsung ngasi uang jatah dia sama dia sambil ngatakan kalau d amanahkan untuk makan gunakan untuk makan ini uang.

Kami bertiga pun makan bakso, jangan tanyk naik apa?? Paztiny naik kereta donk, tpi kereta siapa?? Kereta Hafiz yang tiba2 lewat, hahaha kami suruh hanya untuk ngantar Fadly ke t4 bakso. Makan bakso tlah usai dan masing2 dari kami dapat 1000.

Q pun pulang naik angkot, gak pernah2ny ni selama SMA, ya.. anggap aja ingin mengingat masa2 di angkot. Sampai di rumah dan my father said to me: kok gak sama kawan mu kau??, ntah tuh dia sibuk ngrus jurusan dia soalny hasil psikotes dia IPS jadi minta ke IPA. Kau?? Tanyak my Pa. Bepikir sejenak dan mengatakan IPS. Seperti tidak ada jeda langsung ngamok2 dan nasehati Q, ya.. Q jugak balik nasehati donk.. dan mengatakan kalau mau IPA yaudah IPA gampang tuh,,gak usah sibuk.
Teros kwan mu napa di urus ny??
Namany dia ny begok plus takut masuk IPS. Kalau Q mau masuk IPA yauda Q blg ja ma walikelas Q buk saya IPA ya,
mana bisa semudah itu???
mudah kok,, orang nilai2 Q bisa IPS n IPA, kalau dia IPA ny ada yang renda.
dari mana kau tau nilai mu tinggi??
Orang Q ngisi raport semalam, ahhahaha

Dan setela perdebatan pembodohan dari Q, Sufi nge-SMS kalau Dana Tabrakan. Huft…. Kok bisa ya,, sabar lah kawan Q, maaf kan kemarahan Q tadi (wlopun sih,,, bagi kwn Q yg sudah tau Q itu hal biasa). Dan langit pun ikut menangis dengan derasny (emang sih semalam BMKG bilang hujan deras), Q mau nangis tapi gak jadi sayang x ni air mata, nti rusak pulak mata Q jdi ber MIN deh.. dan ternyata gak parah2 amat kok, masik parahan Q sama Budi hari itu, but hes Father really panic and bring him to hospital ( ahahhaha )

Sunggu hari yang aneh,, membunuh 2 teman se x gus, hebatny mereka tidak mati… ( mati suri x ya)



1 komentar:

  1. gk ada yg menyangka setahun berikutnya org yg kau tipu terakhirnya yg jadi ketua MOS hahaha

    BalasHapus