Sabtu, 30 Juli 2011

Penutupan dengan Kemenangan,Ouh senangnya

29 Juli 2010, aku datang ke sekolah seperti biasanya di ujung waktu, dan seperti biasa nya juga setiap Jum'at speech english di lapanga, dan lagi-lagi seperti minggu biasa nya jugak aku maju ke depan untuk nanyak(sebenarnya sih karena di suruh mah miss itu).

Dan pada hari ini juga kami anak SKI ada perlombaan di My club, jadinya sih berharap perginya pada les pertama gitu biar gak belajar,ahahha. Tapi sayang hal itu gagal terealisasikan karena ketua kami gak di kasih permisi sama guru nya, jadiny kami pun nunggu sampai les ke 4. Untung aja pr ku sempat aku kerjain walaupun agak salah.

Kami semua yang mengikuti lomba maupun yang gak ikut pergi dan meninggalkan jam pelajaran (seperti yang ku harapakan). Tapi sialnya ketika mau pergi keGEJEan terjadi, aku belum tau pergi sama siapa, naik apa?? di tambah lagi ada kawan ku yang stress dan tidak kalah penting sih aku sakit perut...!!!

Huft... akirnya pergi juga setelah macam orang gilak 1/2 jam nunggu di depan sekolah sekaligus nahan2 gitu, hAha dan jugak ntah berapa guru yang nanyak-nanyak in, termasuk buk KEPSEK kita tercinta ini. Aku pergi sama wak Sufi kami gak tau di mana Taman Budaya, eh.. begitu sampek "ini ny.. dah sering lah awak ngelewatin ini,Sufi ngomong dan aku meng-iakan"


Acaranya sih udah di mulai lama, seru2an lah lihat orang baca puisi, pidato, dll. Namun dari semuanya gak ada satupun anak SMAn5 yang tampil. Jadinya hanya menunggu sesuatu yang tak pantas d tunggu deh aku. Tapi ada kawan aku yang bilang ni Nomor untuk peserta bisa di tukarkan snack, jadinya dengan semangat aku tukarkan, tapi apa yg didapat sungguh tidak enak, HHAHA...roti masak gak dikasi AQUA.

Berhubung karena Jum'at jadinya kami yang Laki-lakinya pergi ke Mesjid (dah taulah ntuk apa). Siap itu langsung lah Go ke tempat makan terdekat dan ternyata pilihan jatuh ke KFC,(hahah selamat ya!!). Tapi sayangnya aku gak bawak uang jadinya...???(tau lah apa yg harus ku lakukan,gak boleh BLAK-Blakan bukan). Mesan burger sama ice cream,haha menambah rekor 2 minggu lebih makan siang tanpa nasi. Ngomong, ngomong teros dan akirnya kami sadar Nasyid mau tampil jadiny kami langsung deh ke sana untung saja masik bisa lihat kan walaupun yang di lihat lagu ke 2 tpi gak apalah...dan performance ny KEYEN ah,,,sep cui..

Dengan begeraknya jarum jam acara pun teros berjalan, dan ini dia lomba yg paling aku tunggu2 stelah lomba ku pastiny TEATER namany, latihan full nya baru semalamnya jam 9 malam, tapi teater ny uh,,, (KEYEN)^2 lah.. sunggu eimejing(istilah ulup part II) yakin deh tnpa harus sombong pasti menang. Tapi sedikit kesal sih kawan dekat ku gak ada yg ikut padahal orang itu semangat x, karena gak dapat info tebaru jadiny gak ikut nampil lah org itu. Sabar ya Dana(dah dtg dari jam 6, solat maghrib si SIlATURRAHIM dia) sama SUFI(jam 9 malam ngajak aku dia tuk ngawanin latihan).

Akhirnya lomba terakhir pun dimulai juga CERDAS CERMAT ato biasa disingakat dengan CC tuh dia lombanya, dan awak ambil bagian ni(hehe agak sok dikit lah). Naik ke panggung, eh rupanya di usir suruh turun lagi. Tapi sih gak masalah, ngomong2 lagi aku baru sadar aku gak belajar bahasa inggris,haduh...MOMPUSH ni padahal sih aku seharusnya belajar bagian itu, tapi yaudalah.

Saatnya kami bertiga tampil, deg-deg sar n sur(oupss, jgn mikirin yg macam) lah awak. Pertanyaan demi pertanyaan berlalu dengan kami jawab dpt nilai positif n minus dan tidak lupa jugak ada yg gak kami jawab. Sebenarnya kami kalah poin sama anak SMAN3, point orang itu unggul 15 dari kami. Tapi masik ada bapak taruhan nilai. Dan kejadian yang paling aneh si, jawaban dari kawan ku yang bilang bacaan basmalah terdiri dari 6 huruf,(HAHAH lawak2).

Kesepuluh tim pun sudah tampil dengan kami sebagai pemilik skor tertinggi ke 2, di ikutin dengan Sman3 dan Sman1. Kami pun harus menaruhkan skor kami, untung saja soalnya dulu baru berapa skor yang ditaruhkan, jadiny kami tau soalnya walaupun gak yakin x, dengan nekat kami taruhkan semuanya, dan ketika menampilkan jawaban kami, semua anak SMAN5 yg ada d bawak tepuk tangan besorak-sorai dengan gembira dan ada yg pelukan, ini pertanda jawaban kami betul jika ia pasti kami masuk FINAl ni, dan akhirny jawaban ny benar se x gus masuk FINAL dgn skor akir tertinggi krena nak Sman3 hanya naruhkan 5 point doank, dan tidak kalah penting adalah dpt hadiah, yeyey(smoga aja hadiahny gak berubah makin kecil,AMIN!!). Turun ke bawah salam2an lebay dengan para ikwannya, ahaha... ni tanganny ternyata dingin gak tau karena kenak AC ntah hapalah...

Huft....akirnya menang jugak, gak tau tadi kalok kalah dah pulang sore semua org itu temasok aku ny sih, penutupan lomba yg seru buat kami SKI-SMAn5, foto2 pun dgn raut senyum bahagia 90%, loh 10% nya lagi ke mana, ke hari esoknya, ahhaha...

Dan keberhasilan ini berhasil menempatin janji ku pd diriku sendiri ttg mereka(walaupun belum menang, tapi ALHAMDULILLAH, lah) yang penting dapat hadiah n gak malu2in pas FINAL ny..

AMIN!!!!
doakan yauu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar