Senin, 08 Agustus 2011

Becak yang Hilang n Kembali bersama Si YAN

tap tap tap(suara sandal FILA ku yg sudah mau d ganti bunyi dgn teburu-buru krena janji jam 9 aku dtg jam 11).Campakkan tas ke teras akhwat, langsung GO Bathroom,haha I'v stomachache. Bersih2 ruangan kelas yang kami gunakan selama PKR pun d mulai. Dan akirny pun selesai dengan meninggalkan 2 ruangan yang belum beres, huft... Dengan datang ny cat jadi kami pun nge-cat. Karena aku hnya lihat org nge-cat2 jadiny hanya ikut bernyanyi ajalah dgn mereka dgn lagu yg bertemakan BUK MAwAr dengan si SimpatiMadi. Berhubung hasil cat tan si Sufi juelek buangetzz... dia pun d pecat dan saya sebagai penggantiny memberikan yg terbaik,AMIIIN.

Budi dan Dana bersama si Becak pun ke rumah buk Mawar stelah d perintahkan untuk ke sana. Baru 5 menit meninggalkan SMAn5 mereka sudah terjatuh yg menyebabkan sedikt luka pada ke dua ny. Supir pun langsung ganti dari Budi ke Dana, tapi apa daya ku tak kuasa, BUDI yg begitu mencintai Dana bgitupun sebalikany lupa akan satu HAL, mereka terus maju tnpa memperdulikan si becak, Budi tak melihat2 ke belakang dan akirny setelah si Becak pun hilang ntah kemana ketika mereka menyadarinya. Mereka pun pulang dengan rasa kepanikan dari DANA tdk untuk BUDI. Dana pun merasa bersalah n binggung kenapa hal ini terjadi, krena barang yg d bawak si Becak ini adala barang buk MAwar.

Jadi setelah mendengar kabar ini kami semua pun binggung(saya masih termasuk).Saya tetap melanjutkan nge-cat saya dan mereka membicarakan hal itu, dan tiba2 mereka semua pergi untuk mencari si becak yang hilang(sayang aku gak ikut,hikzhikz). Semuany pada bedoa, sampek2 pas asyar kak Azmi lama x sujud ny(hahah, sorry kak!!!). Kami pun telah memutuskan buka bersama di musolah(aku nerima ny dgn 1/2 hati), dan Alhamdulillah akirnya si becak pun kembali ke SMAn5(emang benar ya doa org puasa akan terkabulkan,amiin).

Setelah mendengar kabar itu semuany pun langsung PLONG(macam pakek inhiller itu). Dan si Budi pun lgsung berlari-lari sperti biasany macam orang gilak smbil menyatakan "betul kan tebakan ku"(hahah aneh, tebakan dari hongkong hal seperti ini masak men tebak2an sih,,). Si Dana pun tersenyum.... dan si Ulup pun biasa seperti biasa(hahah).Siap becak Hilang n kembali, kini giliran CAT yg Melayang(adduh,,,,,uang belikny itu looh!!!)


Berhubung mau bukak pausa, semuany mempersiapkan untuk berbuka, aku sama Sufi belik es batu, dan ada yg belik gorengan dan kue basah ntah makek uang sapa ku gak tau(pokoke salut deh sama yg ngasi ni uang, sapa pun ANDA).Aku pun mecahin es batu d dinding XI-IPA-4 smbil menyatakn buat anak IPA-4 yg telah menyakiti hati ku(pakek tense prestent perfect ni ya). Ye...akirny bukak tiba jugak,, cas menggunkan cangkir pun mereka lakukkan (not me), smbil berfoto ala kadarny. Solat maghrib dan Aaamiiinn membuat semua makmum tertawa krena dlm pikiran semuany adalah amin Yan,


hahahAkirny hari ini pun tlah USAI dgn ke-PLONG-an,

hal yang sama ketika kami masuk FINAL CC, gak tau deh kalok kalah, betapa kecewa ny smuany.

bgitu jugak dgn ini, gak tau deh jika ni becak gak balik...SUFI said it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar