Minggu, 11 Desember 2011

10 Teman Paling-Paling Dalam Hidupku

TESERAH URUTAN MAU DIANGGAP PENTING ATAU GAK
           


1.         1. Muhammad Sufi Sidabutar
Mungkin alasan aku buat dia yang pertama, tidak lain dan tidak bukan karena kami sungguh dekat aja. Aku gak tau kenapa kami sungguh sering satu pemikiran(sampai-sampai tentang percintaan,hehe), walopun ntuk beberapa hal tetap beda. Dan sebenarnya dia juga sudah mentansformasi hidupku ntuk agak jadi lebih baik, dan dia jugak bepikir sebaliknya kepada ku. Walopun begitu aku gak tau asal sama dia gak perna nyaman, tenang.. tapi asek teros.
Sebenarnya aku tau dia ni begitu licikx ny, aku gak tau apakah itu sungguh atau gak, tapi begitu kejam pengharapan dia buat aku. Tapi ya…. Beruntung aja ku bekarakter jadi is soso..
Sampai-sampai ada kakak kelas yang mengatakan kami dapat mengerti satu sama lain(walopun dalam hati ku, aku aja kak dia gak).
My Pa and Ma sungguh like him. Katany congok gitu asal makan di rumah(sumpah alasanny gak terotak x)
 Every day is Galau for HIM, many people said that.

2.   2. Fadly Prianggara Pratama
Sebenarny napa dia diurutan ke-2, krena judul awal “10 Teman Paling Bepengaruh Dalam Hidupku” dan dia adalah orang nya. Ya.. gimana tidak, karena dia lah aku ikut organisasi suatu hal yang paling kurang kerjaan menurutku dulu. Dan alasan ke 2 kenapa dia diurutan 2(supaya gak mikir aneh2 orang).
Setiap dah ketemu dia gak perna gak mengeluarkan kata2 bagus ntuk hal meng-kritik, memotivasi dan apapun lah. Dan asal dah ketemu gak perna gak ketawak(maklum aja dulu kami 1 perguruan di MEDICA)
Anak ini betul suka x datang ke kelas awak ngasi tugas yang baru,ntahapa2 aja pun…

3.       3.Astri Salatin
Hmmmmm………kasitau gak ya(gak usah lah, jugak dah tau ny).
Dia orang yg membuat ku lebih menghargai hidup ku dan hidup orang lain. Sebelum bertemu dia aku seperti orang yang tak pernah menghargai apapun (sebagai alasanya, aku bilang sesuatu yg ada harga ny bisa dibelik, makany itu aku gak bisa menghargai apapun, krena itu bukan sesuatu yg bisa dibelik dengan uang, itu dia alasan aku ntuk menge-LES). Anak yang sungguh aneh, punya kebiasaan keren contoh ny semalam lah(10 12 11).
Orang yang sungguh tidak sayang dengan UANG dlam hal pembelian makanan, different from me, tpi se x gilak semuany bisa kubelik.
MIRACLE is his jargon. hohooh



4.       4.Muhammad Pradana Akbar
Ini dia orang yang sungguh asik didunia biasa,,tapi kalok dah menyangkut hal yang namany ORGANISASI rasa ny mau berdebat aja sama dia. Tapi karena ku tau dia bukan lah orang yang tenang, jadi ny  ya tepaksa diam aja lah saya. Beda dengan 2 orang cowok di atas.
Gilak sudah 2x we fight, first cos nobady want u, and the second green paper. Malas x kalok dah sampek 3x, karena ku orang ny rada2 gak peduli gitu. Se x gak, yauda gak epen saya(kejadian sama kayak sama no.3)
Dia sama seperti temanku yang ku gak tau keberadaanny di dunia nyata. Sebenarny dia termasuk penghianat tebesar dlam hidup ku dengan si no.1. Tapi ya..sudahlah(seperti lagu bondan prakosa band kesukaan dia)

5.       5.Erwinsyah Ardi
Orang yang aku gak pernah tau kapan dia serius kapan gak, tapi apapun yang aku katakana serius atau gak tetap OKE 2 ja bagi dia. Dia orang sopan buang-est sampek gondong kadang beda x sama si no.1.
Sebenarny agak lucu ketika dia milij IPS, karena seminggu sebelumny dia dah belik buku snmptn IPA(padahal masik kelas X). Tapi aku rasa pemilihan dia gak salah sama se x.

6.      6. Memori Sry Citra RG
Seorang anak pemilik skula yang latah dan tidak neko2. Anak unggulan yang aku rasa paling santai, walopun bukan berarti paling oon.
Mungkin dia orang yang paling gak tau diri sedunia(maklum aja semua anak IX-A pas SMP rata2 gitu smua).

7.       7.Hermawan Pramudya
Anak ini sebenarny jauh lebih berubah dari pada ku, malahan ku bilang aku gak berubah sama se x. Tapi ntah napa semua kawan SMP ku hebo dengan perubahan ku.
Dia untuk pertama x ny ikut dalam organisasi, hhhoh agak2 lucu awalny lihat ny, skarang pun masik.

8.       8.Khairika Hafani
Hahaha… ni dia kawan ku yang nasib keuanganny gak jauh beda dengan ku, tpi bedany aku selalu bisa dan kelihatan ttp ada. Orang ny rada2 sinis gitu kalok diperhatikan lebih.
Pernah ada percekcokan dengan trio ny gara si no.8. hahaha lucu2.

9.       9.Mutia Daramita
Orang ny santai amat, sepeti gak perna ada masala gitu dalam hidup ny. Aneh jugak kadang(tapi apa enag ya kalok gitu). Sama juga orang ny rada2 sini gitu, maklum aja anak DEKAN, heheh.
Akirny ini dia sungguh dekat sama si no.1. ciye2…..

10.  10. Cynthia Uli Artha
Ini dia kawan semeja ku sekarang. Orang ny asik, kadang kala dia agak mirip gitu sama si no.6. Ntah napa kadang ku mikir, napa ya asal semeja sama permpuan, perempuanny gak perna calm gitu. Tapi bgus lah…
Orang ny jugak pande men bultang, tpi sayang ny ku lum pernah main dengan dia…..


Gak memiliki tujuan apa2 karena bukan proposal.
JUST MY STATEMENT


2 komentar:

  1. si fani karena no 8???kan dia yang nomor 8

    dari hp gak adak ko buat nama nya,atau belum kau buat pas itu

    BalasHapus
  2. yauda lah percikcokan ny karena si FANIE,,,

    emang kurang tpt ku blg gara2 si no.8

    BalasHapus