Sabtu, 31 Desember 2011

KALEIODOSKOP2011



Tanggal 31 Desember 2010 tepat pada jam 00.00 lewat beberapa detik kembang api diluncurkan dari sang pemiliknya. Saya yang kebetulan saat tu sedang tidur jadiny tidak mengetahui apa-apa, nah..tu kok tau, ya..karena pastinya sudah begitu bukan.

Tahun 2010 yang bagi saya itu tahun kejayaan saya, disegala bidang harus saya tinggalkan dan memasuki tahun 2011 dengan harapan jauh lebih baik lagi.

Caturwulan I pada tahun 2011 saya begitu sibuk dengan segala urusan baik dalam bidang akademis maupun organisasi. Tapi dalam bidang akademis sih saya biasa saja, selain karena dah biasa saya juga senang karena berhasil pindah ke meja paling belakang. Namun beda halnya dengan organisasi maklum baru pertama x ni cui. Dan pada saat itu telah terbentuk yang namany panitia Maulid Nabi. Sebenarny sih jabatan saya di acara itu bukan lah inti, hanya ketua Seksi saja. Tapi… karena ketua intiny merupakan kawan dekat saya yg namany fadly atau biasa saya panggil wak KUMES jadi agak mengkek dianya selalu menyuruh saya untuk melakukan itu dan ini, awalny sih no problem, hingga akhirny sedikit problem. Kesal saja banyak hal yang dijanjikan just BULLSHIT, hehe…..  But it’s OK lah..!!!
Istilah MAHOK sungguh eksis ni, yang artinya manusia HOMO, ahaha
Kesibukkan disekolah hanya tugas yang menurut saya gak penting sama se x, yaitu tugas HUKUM NEWTON 1, yang selama 3 bulan itu itu itu itu aj………sebenarny bukan masalah apa” ya, uang saya tekuras dalam biaya fotokopi kertas makalahnya.

Memasuki caturwulan II kesibukan saya dalam organisasi sedikit berkurang begitu juga dengan akademis. Namun saya punya kegiatan lain, emang sih di tahun 2010 hingga caturwulan I kegiatan ini sudah dilakukan, hanya saja tidak serutin pada caturwulan ke II ini. Ya….jawabannya tidak lain dan tidak bukan bermain bulutangkis atau biar agak keren gitu latihan badminton, hehe. Makmlum saja bentar lagi ada O2SN dan saya telah memenangi seleksi di sekolah saya, ya…namany juga yg seleksi kawan” saya yang sering saya kalahin, jadi ny gak asiik seleksi nya. Saya berdua sama teman saya yang bernama Erwin. Dalam seminggu sepertinya minimal 2x kami mainnya bersama kawan” kami yang ikut seleksi tapi kalah.
O2SN ny akhirny tiba juga waktunya, diselenggarakan hanya 2 hari dan dihari pertama saya dan
kawan saya langsung kalah, eitsss.. tapi saya masuk 8 besar donk ya… Saya rasa hanya saya yang mewakili sekolah negeri, hhooh.
Memasuki pertengahan caturwulan II baru saya sibuk dengan sekolah saya, karena dan dikarenakan lagi dan lagi tugas FISIKA dan yang kali ini juga gak kalah “gak pentingnya” membuat maket. Dan masala bagi saya juga sama ngabisin banyak uang, saya rasa ada sekitar 25rb uang saya habis, itu uang untuk bhaan” ny ya belum lagi uang lain” ny. Ujian semester kenaikan kelas diadakan dan hebatny saya gak remedial bahasa Indonesia untuk pertama x ny selama 2 tahun kira”. Dan saya mendapatkan ranking 3, ohhhohoh (ternyata dgn cara diam” lebih mematikan ya)

Caturwulan 3 ,Akhirnya saya selesaikan juga kelas X sma , saya masuk jurusan IPA ya..walopun pinginnya IPS sih, karena kecintaan terhadap GEOGRAFI. Tapi yaudalah…saya rasa juga bisa” aja ny tuh di IPA walaupun harus dipaksakan x. Memasuki kelas baru dengan masalah baru pastinya. Karena kedua tugas FISIKA yang sungguh gak penting itu kondisi keuangan saya benar” minus se x, ditambah lagi masalah kamera digital saya yang rusak dibuat 2 teman saya, emang sih saya gak ganti seutuhnya, tpi pasti baik dikit maupun banyk uang saja ada tepakai krena hal itu. Beruntung saja ada teman saya yang berikan pinjaman dan saya berjanji mengembalikan pada tanggal sekian dan ternyata tercapai juga. Tapi walopun dah minus bagaimana pun saya ttp eksis donk dalam kegiatan” melalak sama kawan” saya, makan sana sini. Tapi emang gak bisa dipungkiri ini otak tekuras habis, smpek” uban pun timbul di kepala ini, hehe.
Di caturwulan ini saya lebih banyak mengalami peristiwa puncak n lembah dalam hal pergaulan. Saya heran saja melihat teman saya yg tiba” pindah kelas gitu, aneh aja rasany (tapi yaudala..)
Untuk masalah akademis saya sudah gak bergairah lagi, seperti tidak ada hal yang patut untuk diperjuangkan bias any saya selalu berusaha untuk merekrut orang yang bertalenta tpi agak malas dan teman dekat saya betul. Tapi x ni semua teman dekat saya dah get OUT, ditambah lagi saingan dikelasny gak seseruh di kelas unggulan walaupun tetap paling susah ketimbang kelas regular lainnya. Belum lagi melihat kisah percintaan teman” saya, aneh rasany teman dekat saya ada yang becinta, hahah jarang saya temuin selama SMP dulu.

Masuk kita di Caturwulan terakhir, efek kondisi keuangan yang menurun defisit istilah kerenny terus mewabah pada diri saya. Emang sih puncaknya dah terlewati. Tapi ntah napa saya tidak bisa se eksis biasanya dalam hal makan sana makan sini. Hanya beberapa x saya memaui permintaan orang, tpi jika saya yg minta harus mau, ahaha. Disini kami dah menjadi tingkat paling atas dikedua organisasi saya, tapi itu membuat saya makin setress, menyuruh orang dan saya yakin saya bisa mengerjakannya itu bukan lah tipe saya, aneh aja rasany.
Istilah galau sungguh ngetren disini disamping istilah mahok yang selalu eksis dari caturwulan I. Soalnya ada teman saya yang Galau aja kerjanya, aku sih tau masalah ny, eheh. Tapi dia skrg dah gak galau lagi maklum dah kasmara terus dianya(GO SUMUT!!!).  Saya sungguh tetap eksis mengalami puncak lembah dalam pergaulan, tak bisa dielakkan saya yang terlalu erotis alias gak pedulian dalam kata” harus becekcokan dengan kawan yg sungguh dekat saya yang temperamental banget.(Yauda deh…..)
Di bulan terakir dalam setiap tahun tepatny diminggu pertama ada suatu peristiwa penting bagi hidup saya, sebenarny sih gak penting” amat.(tapi penting deh……) kejadian tuh gak layak n patut ditulis disini. Karena saya terlalu jarang masuk kelas karena tidak bergairah belajar dikelas jadiny ranking saya jauh deh, padahal hasil ujian saya tinggi” huhuhu…

OVERALL 2011 adalah tahun dimana saya mengalami krisis MONETER berkepanjangan…
itu lah bagian yang terpenting se x.

Prestise penting di tahun 2011:
Saya mengkuti O2SN cabang bulutangkis pada 4-5April 2011
Saya mengikuti POS(Pekan Olimpiade Siswa)
Saya dapat juara II CC My Club Ramadhan Expo
Saya ikut ambil bagian dalam Olimpiade MM Methodist Expo 2011 (jelas KALAH)
Saya ikut battle of scholl di MOST FM on air loh.. lawan SMA ANGKASA
Saya ikut seminar Pendidikan Karakter yang diadakan KEMENBUDPAR (dapat uang, tas n baju loh….)

PEOPLE OF THE YEAR FOR ME.
1.Sang pemberitahu ku arti kehidupan, menghargai apa yg ku punya
2.Sang pemberi kenyamanan pada diriku, ketenangan jiwa dan raga
3.Sang pemberi kesenangan, kegembiraan buat hidupku

4.Sang pemberi motivasi tentang akademis ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar