Jumat, 14 Januari 2011

Entri Ke - 100


 SEJARAH MY BLOG

Sebelumnya ini merupakan Blog hasil jerih payah saya sendiri, saya berusaha meng-COPAS dari sumber-sumber yang keren dan terupadate dan jugak meng-EDIT nya dikit-dikit.


Pertama kali saya membuat Blog ini pada tanggal 7 November 2010 dan pertama kali nya saya mengisi entri di Blog ini pada tanggal 17 November 2010 dengan judul entri 10 Ilmuwan Gila Dunia. Awalnya Blog ini bernama RichKey SeeRegAre yang jika dibaca akan terucap Rizki Siregar meskipun gak mirip-mirip amat sihh....,namun karena kata kawan aku sedikit ALAY alias ANAK ALAY yahh Q ganti aja dan memang aku menyadarinya, walaupun itu sebenarnya nama aku tapi bagaimana dengan yang gak tau nama aku pasti akan mengira itu ALAY.  Aku mengganti nya pada tanggal 3 Januari 2011 dengan name SIREGAR.

Mungkin sedikit aneh ya kenapa aku lama kali ngisi entri nya, alasannya tuh selain belum ngerti dan aku belum punya modem jadi ONLINE nya gak sesering sekarang yang lebih dari 3 jam/hari, heheheh....



100 Entri

Ini adalah Entri aku yang ke-100 dan ini adalah entri yang pertama kali berisi karangan berbentuk paragraf dari pikiran aku sendiri, karena sebelumnya aku pernah membuat dalam bentuk tabel dengan label MY OPINION yang hingga sekarang masih menjadi salah satu entri populer.

100 entri ini aku buat dengan membutuhkan waktu selama 2 bulan 1 minggu.

Semoga di Entri aku yang ke 101-199 Blog aku semangkin meningakat dan banyak pengunjung nya terutama dari luar negeri.

Dan semoga isi entri Blog aku bermanfaat bagi kehidupan kita di masa depan selama kita masih hidup di BUMI dan jangan katakan pengetahuan Umum itu tidak penting.... meskipun gak masuk UN tapi hal seperti ini bisa saja masuk soal STAN, heheh....


Good Luck For Me
Good Luck For You




Tidak ada komentar:

Posting Komentar