Jumat, 14 Januari 2011

Matthew Bellamy Akan Konser di Luar Angkasa

Matthew Bellamy, vocalis band Muse

Muse Akan Konser di Luar Angkasa – Matthew Bellamy, vokalis dan gitaris band populer asal Inggris “Muse” mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar “The Sun” bahwa ia ingin konser di luar angkasa.

Dia mengakui bahwa “Kami telah beberapa kali mendikusikan tentang melakukan sesuatu di ruang angkasa. Beberapa cukup konsisten dan kadang-kadang sangat larut malam, tetapi ini serius.”
Frontman Muse ini berharap bahwa teknologi sekarang memungkinkan untuk mewujudkan impiannya tersebut. “Saya benar-benar berpikir itu mungkin di masa depan, dan aku yakin itu akan terjadi dalam hidupku,” ujar Bellamy.
Sementara itu, ia menambahkan bahwa tidak ada anggota band yang telah membahas gagasan tersebut, tetapi ia mengatakan ia telah mulai memikirkan tentang konser di luar angkasa.
Dengan lagu seperti “Starlight”, “Supermassive Black Hole”, dan “Neutron Star Collision”, mungkin fans band ini tidak akan terkejut mendengar impian Matthew Bellamy ingin menjadi band pertama yang bermain di luar, ruang angkasa tepatnya.

1 komentar: