Sabtu, 18 Juni 2011

AutoBiography me and my friends


Ini adalah AUTOBIOGRAPHY aku dengan teman-teman ku, di sini akan menceritakan tentang rahasia-rahasia yg belum terungkap menjadi patut di ungkapkan, tapi semua rahasia yang akan diungkapkan ini tidak melanggar janji sama orang yang diungkapkan karena sebelumny belum mengadakan perjanjian diatas materai 6000, kecuali bagi yang sudah mengadakan perjanjian baru tidak akan diungkapkan. Sehingga rahasia yang diungkapkan semakin sah secara de facto maupun de jure.

Jangan pernah marah ataupun ke ge er an.!!!

urutan tidak mempengaruhi apa-apa!
1.       Muhammad Pradana Akbar
Dia merupakan my best close friend, but he is not my best friend. I proud of met him. Dia seorang teman yang sungguh baik, walopun agak bengak sangkin baikny, dia tidak pelit tpi dia memiliki akal busuk,pedendam(maklum kelahiran Oktober, like me). Dia membenci yang namany orang sombong, tpi tidak untuk orang sok (like me). Sangkin benci ny sama orang sombong dia lebih berteman dengan orang yg sukak meminta uang kepadany(stranger but real).

Aku berharap satu kelas sama dia, krena belum perna, aku tidak tau kenapa kami bias berteman padahal belum perna sekelas itulah alasanny kenapa Q pingin sekelas ma dia, se x an mau liat dia pintar atau gak sih…???

Bisa dibilang kami memiliki tujuan hidup yg sama, tapi hal itu sngat sulit, makany itu kami harus kerja keras n berdoa keras

Rahasia: Dia mungkin dan aku yakin mencintai yang namany FANIE dan dia marah ketika temannya Budi menyatakan perasaanny dgn FAnie Via HP Cia

Kebaikan for hem : kamar tidurny ber AC, baik, pedendam, lucu.
Keburukan for hem : PLIN PLAN, jarang marah, tidak tegas.

2.       Muhammad Sufi Sidabutar
Dia merupakan my very close friend, but he isn’t my best close friend and my best friend. I rather proud of met him. Kenapa aku bilang my very close friend, bias d blg asal aku ada dia jugak ada, sampai ada yang bilang dia adikku(ouhh enak x dia). Dia teman yang begitu licik, tpi itulah sep ny. Awalny Q bangga bias bertemu dengan orang yang gak kalah gokil n nekatny dgn Q, tpi lama kelamaan ada sisi yang menggondokan dari dia, yaitu sisi jidatny, kayakny ni jidat mau minta  tumbuk aja. Dia adalah seorang PENCIKOK mania, awal sejarah kemalingan di kelas SESAT dari dia sehingga merambat ke mana-mana, akibat ny Q jadi punya kebiasaan baru membawa pulpen kemana-mana. Sampai2 Fanie membilang dia CLEPTO kelas kecebong.

Dia sungguh berjasa bagi ku, dia menjadi fasilitator Q dlm hal pergaulan, dia selalu menjadi supir Q  asal mau main raket(walopun gak selalu), pergi les dll. Dia juga yang meminjamkan raket untuk Q sebelum Q punya raket. Dia adalah supir terbaik Q setela Dana n Memory.

Rahasia: Dia marah loh,, karena dia pas mauled gak baca Al-Qur’an

Kebaikan for him : tidak mudah di tipuin, bahkan menipuin dan sangat PERHITUNGAN
Keburukan for him : mencikokny tuh gak tahan cui,,,


3.       Memory Sry Citra Rejeki Gulo
Ini dia teman cewek ku yang paling sep, sangkin sep ny sebenarnya aku perna mencintainy(ahahha), tpi dulu mem pas kelas VIII. Dia anak dari pemilik sekula swasta di kampong NIAS loh….. Dia orangny keras, kepala dan bahu ny terutama, soalny aku perna mukul kepalany pakek kamus bahasa inggris karangan John M.E dan Hasan sadily,dah itu rekorder Q tercampak ke bahu ny dgn keras, hebatnya dia gak nangis(prok prok prok, standing applause). Dia pintar n anehny dia latah(buat malu).

Kondisi perncintaany sungguh gak jelas se x. aku bingung????

Rahasia: -
Kebaikan for her : tidak sukak neko2, orangny kejam n fussy alias cerewet
Keburukan for her: termasuk orang yang pintar (jadiny saingan hidup ni) n sering sok pintar.

4.       Abel Oka Hutapea
Pemilihan Q untuk pinda tempat duduk sama dia ternyata bukan lah hal yang sala. Dia ternyata orang yang berhati lembut, beberapa x dia memarahin Q karena Q menertawain kawan Q yang sedang dimarain guru. Sungguh sabar itulah dia,, kalah awak d buatny. Padahal dia sering Q ejekin n Q pukul-pukul karena dia mirip sama orang yang namanya BATARA (yang notabene org yg paling gak Q sukak).

Sebenarny dia pintar namun aku tak tau kenapa dia bodoh, ya,, tidak lain dan tidak bukan alasanny karena MALAS. Orang tuany membangunkan dia jam 5 pagi untuk belajar, sangat mengharukan ketika Q mendengarny.

Rahasia: Dia mencintain orang namun orang ini sudah milik temanny (kenapa namany gak Q sebutin karena aku sudah buat perjanjian namun tidak d atas materai.

Kebaikan for hem : Badanny empuk jadi enag dipukulin
Keburukan for hem : aku rasa tidak punya keburukan, kecuali ketika main futsal egoisny minta ampun macam dia paling jago

5.       Chrisanti Manurung
Ini dia teman baik si memory, dia orang pintar loh, dan asiknya gak terlalu monoton, dia tetap gokil sama kayak kawannya. Sebenarny pada awalny banyak yang tidak suka sama dia, karena katany dia pelit x tuk ngasi jawaban, tpi berhubung krena Q gak perlu2 amat jawabnny jadi gak masala sih.

Aku tidak tau kenapa aku perna mengejek dia sama Abel, ntah apapun alasanku ku tak tau napa bisa begitu, dan ternyata tidak sala 100%, hehhehe…

Dia murid ku anggap murid Q asal olahraga bersama si memory

Rahasia : Dia mencintain orang yg sama dengan si memory, sepertiny mereka berdua memiliki criteria cowok yg sama x ya,, maklum mereka berdua punya tai lalat di mukak.

Kebaikan for her : Asik aja,,,ada gilak2 ny..
Keburukan for her : Orangny tidak sekuat memory dipukul dikit kesakitan,

6.       Elvira Friska Nasution
Ini dia orang yang paling pendiam di dunia nyata, tapi berbanding terbalik di dunia maya recokny minta ampun (heheh kayakny alat optic ja deh).

Sebenarny Q mencintainya, namun ketika teman sekelas Q mengetahuiny dan mulai hebo rasa cinta itu semakin lama semakin luntur(krena gak pakek molto ni).

Rahasia: Dia dilarang loh sama makny gak bole sama laki-laki suku mandailing,dara said to me

Kebaikan for her : tidak pelit sama se x
Keburukan for her : Pendiam x ni anak seteres awak…

7.       Clara Winda Tambunan
Seorang teman yang paling lebay, paling rajin. Dia egois, beberapa x tidak memikirkan orang lain, tapi itu wajar ja sih. Dia baik ,tidak pelit soal ngasi makanan.

Rahasia: Banyak orang yang tidak sukak denganny dan hanya memanfaatkanny,, ouh,.. sadis banget ya..!! tapi itulah emang kenyataan.

Kebaikan for her : Sering ngasi Q makanan, hahaha
Keburukan for her: Terlalu berambisius



8.       Ruth Helena Girsang
Ini dia teman Q yang mirip sama anak Q dulu si rahel. Sifat-sifatny pun mirip, dia ada gilak2 ny dan sering ke pd an. Kalau sudah ngomong gak tanggung pd ny, bahkan hal yang gak penting pun di ceritainnya.

Rahasia: dia pernah di marahin Abed nego loh, karena ngomong terus, kebayang gak kalau abed marahin org apa yg d blgny, hahaha pazti sadis tuh.

Kebaikan for her: Santai, Asik, banyak gilakny
Keburukan for her: merasa paling tau.



1.       Prasetya Kurniawan Chaniago
Seorang teman yang paling multitalent ni(hamper kalah Q), dia terkadang seperti perempuan banget, dan bahkan laki2 x. Dia pecinta music scream, hardrock,pokokny yang keras2 lah dan gak jelas gitu.

Dia ini baik, tapi mesum dikit. Dia adala orang yang paling sering tidor di kelas namun WIRA tetap numero uno. Dia asik, karena tidak terlalu berambisius dengan mendapatkan nilai tinggi, maka dari itu Q mau ngasi dia jawaban pas ujian semester 2 (97% jwbn kami sama).

Rahasia : Dia sering x numpang OL di rumah kwn dekat rumahny, bahkan kawanny bandal pun Q rasa gara2 dia.

Kebaikan for hem: Lucu, Unyu-unyu.
Keburukan for hem: tidak memiliki gairah hidup, macam orang pakek narkoba.

2.       Andri Kurniawan Dalimunte
Ini dia teman Q yang paling tidak sukak dengan margany, padahal dah jelas2 marga ny yang membedakan dia sama Andri kurniawan di kelasny. Dia termasuk orang yang memiliki kemajuan pesat dalam hal akademis. Dia terlihat agak sombong, tapi itu wajar karena emang dia bisa kok, tapi Q heran kenapa semua laki2 di kelas dia anti se x sama ni anak(sabar2 ja lah ya).

Hubungan dia sama Nabila maupun Ailin sepertiny tidak seperti dulu. Ada apa dengan mereka??

Rahasia: Dia nangis dalam hati tuh ketika dia gak jadi ketua IPTEK, ahahahha

Kebaikan for him: tidak terlalu bandal, just it
Keburukan for him: terlalu berambisius.



2 komentar:

  1. ahhahahaaa aku punya gairah yang tinggi pun lup !

    BalasHapus
  2. masala d kls tu uda beres lup , karna pada akhir.a mereka sadar kalau butuh aku ...

    walaupun aku gak butuh mereka tp aku maafin ja

    hahahha

    sejak kapan aku nanges dlm hati ??

    gak penting punya jabatan atau gak , yg penting tetap memberikan yg maksimal , dan ingat

    JABATAN BISA BUAT ORANG LUPA DIRI !!

    i think u know what i mean

    BalasHapus