Senin, 13 Juni 2011

Car Free Day & Mie Rebus Day

Minggu 12 Juni 2011,  molo matua nasala.........lagu batak itu berbunyi keras tepat jam 3 pagi sesuai dengan alarm yang Q pasang. Tapi pecuma aja tak ada gunany Q buat tuh alarm, karena Q hanya terbangun dan langsung me-nonaktifkan alarm nya.

AllahuAkbar2x... suara azan subuh terdengar tapi kali ini bukan Q yang masang alarm melainkan mesjid. Aku pun langsung terbangun dan mengeSMS sekaligus meMissCall si Ncus supanya bangun ini anak... Akhirnya 10 menit kemudian ada balasan SMS dari dia menyuruh Q untuk segara mandi,, karena hari ini kami datang ke acara CAR FREE DAY ke 6 di rumah walikota Medan.


Janji nya dari sekolah sih jam 5.30 tapi kami malah datang jam 6.30, begitu nyampek kiraen anak SMAN5 banyak yang datang,, eh.. rupanya malah dikitnya mintak ampun. Acara sunggu aneh begitu nyampek langsung senam gak jelas gitu dengan diiringin lagu ROSALINDA.

Sialan ni acara sudah bela2in datang sampek gak makan, eh... rupany gak ada dikasi makan,, gurunya pun nipu2in awak...tapi gak apalah jarang2 acara kayak gini bisa ikut.

Hanya 2 jam saja kami di sana, tanpa basa basi langsung cau nyarik nasi gurih d teladan, dan akirny dapat rasany benar2 gurih.


Nyampek d ruma langsung ngelanjutin tidur, dan terbangun 4 jam kemudian langsung buka Laptop dan liat FB Q, eh ternyata ada Sufi sama budi ngajak ke ruma cia untuk makan mie rebus. Awalny gak mau, tapi ujung2nya mau juga, sayang wak ncus gak ikut kalau tidak akan terjadi cinta segitiga bersama Fanie.

Begitu nyampek langsung deh buru makanan, dan menu awalny sup buah kayak es teler 77 gitu plus bolu, semuany d sntap habis sama kami dengan tempo sesingkat-singkatny. Sampek ini perut suda tak sanggup lagi menerima makananny,,, tpi tetap aja makanan inti MIE rebusny di makan juga.

Huft.. sunggu hari yg mengenyangkan.. Q yakin d berat badan naik 1/2 Kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar